No
|
Kompetensi Dasar
|
Bahan
Kelas/sem.
|
Materi
|
Indikator Soal
|
Bentuk tes
|
|
1
|
1.1. Merespon makna yang terdapat
dalam percakapan transaksional (to get
things done) dan interpersonal (bersosialisasi) sederhana secara akurat,
lancar, dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar yang
melibatkan tindak tutur berikut : meminta, memberi kepastian,
mengungkapkan dan menanggapi
keraguan.
|
9 / Sem 1
|
Percakapan memuat
ungkapan : meminta, memberi kepastian,
mengungkapkan dan menanggapi keraguan.
|
Diberikan
percakapan yang memuat ungkapan
meminta, memberi kepastian,
mengungkapkan dan menanggapi keraguan, siswa dapat
menjawab pertanyaan mengenai isi percakapan
|
PG
|
1
2
3
|
2
|
5.1. Membaca nyaring bermakna
teks tulis fungsional dan esei pendek dan sederhana berbentuk procedure dengan ucapan, tekanan dan
intonasi yang berterima
|
9 / Sem 1
|
Procedure Text
|
Diberi
text, siswa dapat :
Menentukan
gambaran umum/pikiran utama
paragraf/informasi
tertentu/informasi rinci, tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna
kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk procedure.
|
PG
|
6-10
13-16
26-27
|
3
|
5.2.
Merespon makna dalam teks tulis fungsional pendek
sederhana (mis. announcement, tips, weather report, Nutrition facts ,
warning, poster) secara akurat, lancar
dan berterima yang berkaitan dengan lingkungan sekitar
|
9 / Sem 1
|
Tips
|
Diberi
text, siswa dapat :
Menentukan
gambaran umum/pikiran utama
paragraf/informasi
tertentu/informasi rinci, tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna
kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk Tips
|
PG
|
4-5
|
4
|
5.1. Membaca nyaring bermakna
teks tulis fungsional dan esei pendek dan sederhana berbentuk report dengan ucapan, tekanan dan intonasi yang
berterima
|
9 / Sem 1
|
Report Text
|
Diberi
text, siswa dapat :
Menentukan gambaran umum/pikiran
utama
paragraf/informasi
tertentu/informasi rinci, tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna
kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk report.
|
PG
|
11-12
17-21
34-36
|
5
|
5.3.
Merespon makna dalam teks tulis fungsional pendek
sederhana (mis. announcement, tips, weather report, Nutrition facts ,
warning, poster) secara akurat, lancar
dan berterima yang berkaitan dengan lingkungan sekitar
|
9 / Sem 1
|
Schedule
|
Diberi
text, siswa dapat :
Menentukan
gambaran umum/pikiran utama
paragraf/informasi
tertentu/informasi rinci, tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna
kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk schedule
|
PG
|
37 – 40
|
6
|
5.2. Membaca nyaring bermakna
teks tulis fungsional dan esei pendek dan sederhana berbentuk report dengan ucapan, tekanan dan intonasi yang
berterima
|
9 / Sem 1
|
Narrative Text
|
Diberi
text, siswa dapat :
Menentukan gambaran umum/pikiran
utama
paragraf/informasi
tertentu/informasi rinci, tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna
kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk report.
|
PG
|
22-25
28-30
31-33
|
Siswa
dapat menulis resolution dengan kalimat sendiri pada teks narrative yang
tersedia.
|
Uraian
|
3
|
||||
Siswa
dapat :
Menyusun
kalimat acak menjadi sebuah teks narrative yang benar
|
Uraian
|
1
|
||||
Siswa
dapat :
Melengkapi
teks dengan kata kerja yang tepat pada teks narrative dengan menggunakan pola
Simple Past Tense.
|
Uraian
|
2
|
||||
Siswa
dapat :
Menuliskan
moral value dari sebuah Narratie Text.
|
Uraian
|
4
|
Minggu, 16 November 2014
KISI – KISI SOAL UAS BAHASA INGGRIS KELAS 9, Semester Ganjil – Tahun Pelajaran 2014/2015
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
BAGUS. LANJUTKAN
BalasHapusSangat membantu terima kasih
BalasHapus