Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Minggu, 16 November 2014

KISI – KISI SOAL UAS BAHASA INGGRIS KELAS 9, Semester Ganjil – Tahun Pelajaran 2014/2015




No
Kompetensi Dasar
Bahan
Kelas/sem.
Materi
Indikator Soal
Bentuk tes
Nomor Soal







1

1.1.   Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) sederhana secara akurat, lancar, dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar yang melibatkan tindak tutur berikut :  meminta, memberi  kepastian,
mengungkapkan dan menanggapi keraguan.
9 / Sem  1

Percakapan  memuat  ungkapan  : meminta, memberi  kepastian,
mengungkapkan dan menanggapi keraguan.

Diberikan  percakapan yang  memuat  ungkapan   meminta, memberi  kepastian,
mengungkapkan dan menanggapi keraguan,  siswa dapat  menjawab pertanyaan   mengenai  isi percakapan

PG
1
2
3

2
5.1.   Membaca nyaring bermakna teks tulis fungsional dan esei pendek dan sederhana berbentuk procedure dengan ucapan, tekanan dan intonasi yang berterima
9 / Sem  1

Procedure Text
Diberi text, siswa dapat :
Menentukan gambaran umum/pikiran utama
paragraf/informasi tertentu/informasi rinci, tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk procedure.
PG



6-10
13-16
26-27
3
5.2.   Merespon makna dalam teks tulis fungsional pendek sederhana (mis. announcement, tips, weather report, Nutrition facts , warning, poster)  secara akurat, lancar dan berterima yang berkaitan dengan lingkungan sekitar

9 / Sem  1

Tips
Diberi text, siswa dapat :
Menentukan gambaran umum/pikiran utama
paragraf/informasi tertentu/informasi rinci, tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk Tips
PG
4-5
4
5.1.   Membaca nyaring bermakna teks tulis fungsional dan esei pendek dan sederhana berbentuk report  dengan ucapan, tekanan dan intonasi yang berterima




9 / Sem  1
Report Text
Diberi text, siswa dapat :
Menentukan gambaran umum/pikiran utama
paragraf/informasi tertentu/informasi rinci, tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk report.
PG
11-12
17-21
34-36
5
5.3.   Merespon makna dalam teks tulis fungsional pendek sederhana (mis. announcement, tips, weather report, Nutrition facts , warning, poster)  secara akurat, lancar dan berterima yang berkaitan dengan lingkungan sekitar

9 / Sem  1

Schedule
Diberi text, siswa dapat :
Menentukan gambaran umum/pikiran utama
paragraf/informasi tertentu/informasi rinci, tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk schedule
PG
37 – 40
6
5.2.   Membaca nyaring bermakna teks tulis fungsional dan esei pendek dan sederhana berbentuk report  dengan ucapan, tekanan dan intonasi yang berterima




9 / Sem  1
Narrative Text
Diberi text, siswa dapat :
Menentukan gambaran umum/pikiran utama
paragraf/informasi tertentu/informasi rinci, tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk report.
PG
22-25
28-30
31-33
Siswa dapat menulis resolution dengan kalimat sendiri pada teks narrative yang tersedia.
Uraian
3
Siswa dapat :
Menyusun kalimat acak menjadi sebuah teks narrative yang benar
Uraian
1
Siswa dapat :
Melengkapi teks dengan kata kerja yang tepat pada teks narrative dengan menggunakan pola Simple Past Tense.
Uraian
2
Siswa dapat :
Menuliskan moral value dari sebuah Narratie Text.
Uraian
4

2 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About

Hello Kitty Touching Lip